Sketsa Yamaha YZF R25

Holla, post pertama di rumah baru bro… iseng iseng nih mumpung gaada kerjaan, ngambil pensil, penggaris, dan secarik kertas buat bikin coret coretan. Oh iya, jangan lupa gambar refrensi 😀 dan….. . . taraaaa r25 1

sebenarnya ngegambarnya udah lama,jadi maap hasilnya kurang jelas, maklum saat itu masih pake pensil 2B doang 😀 Fusss…

Iklan

Tinggalkan komentar

26 April 2015 · 8:34 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s